FAQ (Pertanyaan yg sering ditanyakan)

Apa itu Verifikasi, Tujuan & Contoh-nya?


Verifikasi di website kami, berlaku sudah sejak tahun 2012+ sampai dengan hari ini. Tujuan verifikasi adalah untuk mem-verifikasi kebenaran mengenai hewan/produk/jasa/usaha yg diiklankan di website kami oleh para pemasang iklan. Contoh Panduan Verifikasi :

  • Anda akan diminta menuliskan sebuah Nomor/Kode di sebuah kertas
  • Kertas tersebut dipegang dgn tangan, dan di-foto/videokan di sebelah hewan/produk/jasa/usaha yg diiklankan.
Contoh & Panduan ini biasa kami kirimkan ke email, yg Anda masukkan saat melakukan pemasangan iklan, baik via website maupun pengiriman materi iklan via email. Untuk Pengiriman Verifikasi bisa dikirimkan ke email kami anjingdijual@gmail.com atau bisa di-upload ke https://anjingdijual.com/pasang-iklan/verifikasi/ Jika berupa video verifikasi, bisa dikirim ke email di atas, atau bisa di-upload dahulu ke YouTube, dan link video bisa dikirimkan ke kami.




Biasanya saya tidak pernah diminta verifikasi (lagi)?


Verifikasi dibutuhkan atau tidak, tergantung hasil pengecekan, faktor, kriteria tertentu yg tdk akan kami jabarkan. Jika pada iklan-iklan sebelumnya dari dahulu atau sudah lama tidak pernah diminta melengkapi persyaratan verifikasi, bukan berarti iklan saat ini dan iklan-iklan selanjutnya Anda tidak akan pernah diminta.
Sebagai informasi:
Semua member SAMA, lama/baru, sering/jarang pasang, pasang iklan regular/exclusive, pernah punya satu/ratusan iklan. Semua harus mematuhi aturan yg berlaku yg tertera di hal pasang iklan. Jika Anda sudah memasang iklan berarti sudah setuju dengan aturan yg berlaku dan bersedia mengirimkan verifikasi jika diminta.




Bagaimana jika saya tidak bisa mengirimkannya?


Tidak perlu khawatir, kami selalu memberikan pilihan untuk batal. Jika iklan Anda batal terbit di website kami, dana yang sudah masuk, bisa dikembalikan full 100% tanpa potongan apapun dan kami tidak akan menanyakan alasan apapun. Anda bisa kirimkan No. Rekening BCA Anda ke kami dan dana akan diproses paling lambat 1 x 24 jam (jam kerja). * Jika Anda memakai deposit keanggotaan, deposit keanggotaan bisa direfund (namun tidak termasuk bonus deposit yang telah diberikan saat pengisian deposit)




Apakah saya dikira mau menipu?


Sekali lagi, Anda sudah memasang iklan di website kami, artinya Anda sudah setuju dengan semua Aturan Iklan yang berlaku di website ini.

Kami hanya menjalankan Aturan ini, untuk kebaikan semua pihak.

Sebagai contoh, jika Anda ke bank untuk menarik dana tabungan dalam jumlah besar, Anda pasti akan diminta membawa buku tabungan, kartu ATM dan KTP Asli serta Anda sendiri yang perlu datang ke sana.
Jika Anda hanya membawa buku tabungan dan kartu ATM saja, tentu pihak bank tidak akan mengeluarkan dana yg Anda minta. Disini, apakah pihak bank menuduh Anda, bahwa Anda bukanlah pemilik dana tabungan tersebut? Tentu tidak, karena aturan/prosedur yang berlaku di bank tersebut adalah diperlukannya KTP Asli untuk mem-verifikasi bahwa Andalah pemilik dana tersebut.




Ada cara verifikasi yang lebih mudah?


Saat ini, cara ini yang menurut kami paling mudah dan efektif. Jika Anda memiliki saran yang lebih efektif dari cara yang kami lakukan, bisa tolong infokan ke kami.




Saya sudah kirim verifikasi, namun masih kirim ulang?


Jika Anda masih diminta mengirimkan ulang verifikasi, mungkin yang telah Anda kirimkan :

  • Tidak sesuai panduan dan contoh yang telah diberikan
  • Tidak jelas (keseluruhan)
  • Tidak lengkap
  • Buram
  • Gelap
  • Asal
  • Hasil Edit
  • dsb.




Mengapa harus mengirimkan verifikasi dgn anjing di iklan sebelumnya?


Jika Anda memiliki iklan yg masih Aktif dan di iklan baru, anjing memiliki ciri yang identik/kembar, maka kami akan meminta persyaratan verifikasi ulang keseluruhan anjing pada iklan Aktif + Baru, untuk membuktikan bahwa kedua anjing tsb berbeda. Karena aturan di website kami, dilarang mengiklankan anjing yang sama dalam beberapa iklan aktif sekaligus.





© 2013 AnjingDijual